Vivo Mulai Jual Vivo V9 6 GB di Banyak E-Commerce Indonesia

Vivo Mulai Jual Vivo V9 6 GB di Banyak E-Commerce Indonesia

Vivo Mulai Jual Vivo V9 6 GB di Banyak E-Commerce Indonesia

Menjelang akhir Juni 2018, Vivo telah memperkenalkan Vivo V9 6 GB di pasar Indonesia. Dan diawal bulan Juli ini, Vivo pun telah menggelar “Vivo V9 6 GB Super Selling Day” yang dilakukan serentak di gerai-gerai resmi Vivo, baik melalui e-commerce maupun Vivo Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Vivo juga telah memasarkan V9 6 GB dengan penawaran pre-order e

ksklusif di JD.id dalam tengat waktu seminggu. Vivo V9 6 GB Super Selling Day yang dipasarkan via e-commerce bisa ditemukan di Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, Lazada.co.id.

Lewat rilis yang diterima oleh DroidLime, Edy Kusuma selaku General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia menegaskan bahwa kehadiran Vivo V9 6 GB diapresiasi sangat positif oleh konsumen. Kehadiran smartphone ini juga merupakan bagian dari komitmen Vivo dalam memahami kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Dengan Super Selling Day serentak di e-commerce dan store offline, kami ingin memanjakan konsumen dan menjamin kemudahan mendapatkan Vivo V9 6 GB. Meski memiliki desain yang tak berbeda dengan model sebelumnya, Vivo berani untuk memasarkan smartphone ini dengan harga menarik,” ungkap Edy.

Vivo V9 6 GB diperkenalkan dengan harga Rp4.299.000.

Menjadi seri V9 lanjutan dengan fitur yang semakin inovatif, Edy juga menambahkan bahwa selama masa pre-order di JD.id yang berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 5 Juli kemarin, pemesanan vivo V9 6 GB sudah mencapai target.

Vivo V9 6 GB hadir dalam dua pilihan warna yakni, hitam dan merah.

Menargetkan kalangan muda dengan mobilitas tinggi, Vivo V9 6 GB adalah seri keempat dari Vivo V9 yang diperkenalkan dengan layar bezel-less 90% screen-to-body ratio, dan 6.3’’(inch) FullHD+ FulllView Display.

 

sumber :

https://obatpenggemukbadan.id/european-war-4-apk/