Telkomsel Permudah Pelanggan Saksikan Liga Terbaik SuperSoccer

Telkomsel Permudah Pelanggan Saksikan Liga Terbaik SuperSoccer

 

Telkomsel Permudah Pelanggan Saksikan Liga Terbaik SuperSoccer

Telkomsel Permudah Pelanggan Saksikan Liga Terbaik SuperSoccer

Sejak 2015, penggemar sepakbola di Tanah Air bisa menyaksikan laga eksklusif melalui smartphone berkat layanan

tv online sepakbola SuperSoccer. Operator Telkomsel bekerjasama dengan layanan guna mempermudah pelanggannya mengakses dan live streaming liga terbaik dunia.

“Kita ada subscription ketika pengguna ingin mengakses pertandingan eksklusif. Mereka harus membeli subscription dengan cara sistem transfer atau kartu kredit. Nah, berkat kerjasama ini, pelanggan Telkomsel cukup memasukkan nomor handphone mereka untuk menjadi subscriber. Bisa harian, mingguan, dan bulanan dan tahunan. Cukup akses *363*465# itu langsung connect ke sistem subscription kita,” ujar Vera Shiska, Head of Marketing Communication, SuperSoccer saat ditemui Selular.ID pada acara peluncuran paket Telkomsel VideoMAX SuperSoccer TV yang diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan nonton bareng pertandingan Community Shield antara Arsenal dan Chelsea di Jakarta (6/8/2017).

Selain lebih mudah, Vera mengungkapkan bahwa pelanggan Telkomsel bisa berlangganan SuperSoccer TV dengan lebih murah. Layanannya memiliki skema subscription mulai dari Rp125.000/bulan sampai Rp950.000/tahun. Tapi kalau menggunakan skema Telkomsel, pelanggan cukup bayar Rp20.000 sudah dapat 2GB untuk durasi 24 jam.

Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel mengatakan bahwa kerjasama ini sengaja dilakukan dalam

menyambut musim kompetisi sepakbola 2017/2018. Paket Telkomsel VideoMAX SuperSoccer TV menjadi solusi layanan bagi penggemar sepakbola untuk dapat menikmati beragam konten sepakbola termasuk live streaming pertandingan berbagai liga terbaik dunia secara langsung kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv.

“Untuk menikmati layanan video dengan kualitas high-definition ini, pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP hanya perlu mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#. Tersedia berbagai pilihan paket dengan kuota data untuk menyaksikan pertandingan sebesar 2 hingga 8GB dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20.000 hingga Rp165.000, untuk pemakaian satu hingga 30 hari,” papar Eriek H Lukito, GM Video Telkomsel.

Bahkan apabila pelanggan masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi live streaming

pertandingan sepakbola, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota VideoMAX. Beragam alternatif paket ekstra ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola hingga maksimal 12GB dengan harga mulai dari Rp10.000 untuk pemakaian maksimal 30 hari.

Paket VideoMAX SuperSoccer TV menampilkan konten terlengkap SuperSoccer TV, di antaranya siaran langsung setiap pertandingan Liga Italia Serie A dan FA Cup, serta Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, dan Liga Europa melalui layanan beIN Sports 1, 2, dan 3.

Selain itu, SuperSoccer TV menyediakan koleksi program sepakbola terlengkap di Indonesia yang dapat disaksikan secara on-demand, lengkap dengan teks bahasa Indonesia.

Baca Juga: