Smartphone Terbaru Nokia Siap Rilis di MWC 2017

Smartphone Terbaru Nokia Siap Rilis di MWC 2017

 

Smartphone Terbaru Nokia Siap Rilis di MWC 2017

Smartphone Terbaru Nokia Siap Rilis di MWC 2017

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Nokia nih gaes, pasti kamu udah denger dong kalau tahun depan Nokia

akan merilis handset Android pertamannya. Bocoran yang santer terdengar menyebutkan kalau perangkat Nokia yang akan dirilis adalah Nokia seri D1C.

Nokia emang sempat vakum gaes sejak diakuisisi oleh Microsoft, namun tahun depan sepertinya Nokia akan bangkit dari Vakumnya yang tidak mengikuti arus pasar dengan perkembangan smartphone berbasis Android.

nokia-d1c-mwc-2017

Berdasarkan berita yang diperoleh melalui phonearena, Perusahaan asal Finlandia ini kabarnya akan

mengumumkan smartphone Android pertama mereka di ajang Mobile World Congress 2017. HMD Global adalah perusahaan yang sekarang memiliki lisensi sepenuhnya untuk meluncurkan smartphone Nokia dalam jangka waktu 10 tahun ke depan juga sudah mengkonfirmasi mengenai perangkat terbaru Nokia yang dijadwalkan akan dirilis pada pada 27 Februari 2017.

Karena HMD Global sekarang sudah memegang lisensi dari Nokia, maka ajang MWC 2017 mendatang benar-benar harus dimanfaatkan dengan baik, terlebih pada ajang tersebut menjadi perkenalan pertama HMD Global untuk perangkat Nokia Android terbaru.

Berdasarkan bocoran yang beredar beberapa waktu lalu, perangkat yang nantinya akan diluncurkan oleh HMD

Global adalah Nokia D1C, perangkat dengan ukuran yang lebih besar (phablet) yang hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB dan internal storage 16/32GB yang sudah mendukung microSD up to 128GB. Perangka ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP.

Masih belum ada informasi detil mengenai perangkat terbaru Nokia ini gaes, jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan berita terbaru Nokia D1C hanya di NGONOO.com!

Baca Juga: