Robot Mungil, (Muncul Untuk Dimiliki)

Robot Mungil, (Muncul Untuk Dimiliki)

Robot Mungil, (Muncul Untuk Dimiliki)

Robot Mungil, (Muncul Untuk Dimiliki)

Hewan dikenal dapat memberikan dukungan fisik dan emosional bagi manusia lanjut usia.Telah terbukti dapat mengurangi stres para manula. Kucing memiliki efek psikologis pada manula, terutama meningkatkan relaksasi dan motivasi. Tidak selalu anjing yang yang setia kepada majikannya, kucing juga bisa.

Robot ini saya namakan Mungil dengan ukuran tidak lebih dari gitar ukulele. Mungil dapat mendeteksi ima jenis sensor : sentuhan, cahaya, audisi, suhu, dan postur sensor.
Sensor-sensor ini mampu membuatnya dapat merasakan keberadaan melihat manusia dan lingkungannya. Dengan sensor cahaya, Mungil dapat mengenali terang dan gelap. Dengan sensor postur Mungil bisa merasakan jika sedang dibelai atau dipukuli oleh seseorang. Sedangkan dengan sensor Audio robot kucing ini dapat mengenali suara dan kata-kata seperti namanya, salam, dan pujian.

Robot kucing tentu saja tidak sama dengan doraemon, mereka berbeda. Mungil tidak bisa mengeluarkan alat ajaib seperti doraemon. Tapi Mungil memiliki kecerdasan buatan yang memungkinkan Mungil dapat belajar untuk berperilaku seperti yang diinginkan oleh pemiliknya. Dengan keseluruhan teknologi robot yang dimilikinya, robot ini mampu berinteraksi dengan manusia, respon yang dilakukannya membuat robot ini benar-benar seperti mahluk hidup..