Minggu Depan Xiaomi Mulai Tawarkan Redmi 6A RAM 3 GB

Minggu Depan Xiaomi Mulai Tawarkan Redmi 6A RAM 3 GB

Minggu Depan Xiaomi Mulai Tawarkan Redmi 6A RAM 3 GB

Xiaomi pertama kali mengumumkan Redmi 6A di pasar Cina

dengan komposisi RAM 2 GB dan internal storage 16 GB. Namun kabar terbaru, Xiaomi membuat kejutan dengan menghadirkan Redmi 6A RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Model terbaru ini dijual via JD.com mulai tanggal 10 Juli 2018 dengan harga 699 Yuan atau sekitar Rp1,5 juta.

Seperti kita ketahui, Redmi 6A hadir dengan layar HD+ berukuran 5,45 inci yang ditenagai chipset Helio A22 12nm dengan clock speed 2,0 GHz. Smartphone ini juga sudah dibekali kamera belakang tunggal 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Untuk menjaga harganya tetap terjangkau oleh konsumen, Xiaomi tidak membekali Redmi 6A dengan pemindai sidik jari. Sebagai gantinya, pabrikan smartphone asal Cina yang kini masuk lima besar pasar global tersebut menyematkan face unlock cerdas yang terintegrasi dengan kamera depan.

Daya tarik lainnya, Xiaomi juga melengkapi Redmi 6A

dengan AI Assistan yang dapat membantu pengguna untuk menterjemahkan dan konversi nilai tukar. Tak hanya itu, dukungan AI tersebut juga dapat mengidentifikasi kalori hanya dengan mengarahkan kamera ke objek makanan.

Ada juga dukungan Wi-Fi, Bluetooth 4.2, dual-SIM Card

, dan port Jack Audio 3.5mm. Uniknya, Xiaomi telah menghapus sensor IR dan hal ini juga dilakukan oleh Xiaomi pada Redmi 6. Dengan begitu, pengguna tidak lagi bisa mengontrol perangkat elektronik menggunakan smartphone ini.

 

Baca Juga :