Ketua PGRI Kabupaten Cirebon Lantik Ketua dan Pengurus di Kecamatan Arjawinangun

Ketua PGRI Kabupaten Cirebon Lantik Ketua dan Pengurus di Kecamatan Arjawinangun

Ketua PGRI Kabupaten Cirebon Lantik Ketua dan Pengurus di Kecamatan Arjawinangun

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon Edin Suhaedin

melantik ketua dan pengurus cabang PGRI Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon terpilh periode 2018-2023 di Aula Gedung PGRI Cabang Arjawinangan, Purwakarta, Selasa (14/8/2018).

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah jabatan, adalah Sumarjo, Syahidin, Ahyadi, Maskid, Haryono, Wawan Hartono, Fatkhurohman, Nurbaeti, Rumita, H Suyanto, Nurhidayatullah, Suhaarjo, Sutara, Alfiyah, Jumadi, Nurhasanah, Yazid Musthofa, M Nasid dan Moh Nazib.

Sumarjo usai dilantik dan diambil sumpah menjelaskan, untuk rencana program ke depan akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Ketua PGRI Cabang Arjawinangun yang lama.

“Saya berharap tidak ada kendala apapun dalam menjalankan program ke depan

, bahkan saya menginginkan ke depan Cabang PGRI Kecamatan Arjawinangun lebih berprestasi dan lebih meningkatkan kinerja, terjalin hubungan kerja sama yang baik dan solid,” kata dia kepada Reaksi, sekasa (14/8/2018). “Ini merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan bagi saya, ini merupakan suatu tantangan dan insya Allah saya dan pengurus Cabang PGRI Kecamatan Arjawinangun yang baru dilantik bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, termasuk memperjuangkan dan memperhatikan nasib guru honorer serta kesejahteraannya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Cirebon Edin Suhaedin mengatakan

, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini guna mengisi jabatan Ketua dan Pengurus Cabang  PGRI Kecamatan Arjawinangun periode 2013-2018 yang telah berakhir.

“Alhamdulillah Cabang PGRI Kecamatan Arjawinangun luar biasa telah melaksanakan dan menunaikan amanah anggaran dasar dan rumah tangga tepat waktu. Saya mengingatkan kepada Ketua dan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Arjawinangun bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan,” terang Edin.

Menurutnya, keberhasilan dan kesuksesan yang telah diraih Ketua dan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Arjawinangun 2013-2018, insya Allah akan bisa mendorong semangat kepada ketua dan pengurus yang baru terpilih. “Tentunya bisa melanjutkan apa yang telah dicapai, saya berharap Ketua dan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Arjawinangun yang baru dapat memperjuangkan nasib para guru honorer khususnya yang ada di wilayah lingkungan Kecamatan Arjawingun. Tolong perhatikan nasib mereka, pengabdiannya sangat luar biasa, tetapi kesejahteraannya belum luar biasa,” pintanya.

 

Baca Juga :