Jam Tangan Pintar Mana yang Kamu Pilih?

Jam Tangan Pintar Mana yang Kamu Pilih?

 

Jam Tangan Pintar Mana yang Kamu Pilih

Jam Tangan Pintar Mana yang Kamu Pilih

Yups, kalo kemaren kita sudah ngebahas yang pinter pinter, ponsel pinter Android, sikat gigi pinter, gadget pinter

lainnya, nah sekarang kita coba share beberapa produk baru dari jam tangan pintar. Secara jam tangan pinter itu hampir hampir mirip fungsinya dengan smart phone, cuman beda ukurannya mungkin kali yaaa. Kemunculan dari gadget yang satu ini memang sudah agak lama, namun baru beberapa bulan menjadi hot trend karena banyaknya vendor yang dulunya ngeluarin smartphone, ternyata ikut ikutan merilis produk tersebut. Dan yang lebih pasti hal ini merupakan pergeseran dari gaya hidup yang semakin gadget maniak. Pada topik kali ini saya akan share beberapa produk jam tangan pintar dari vendor vendor besar tentunya. Coba bero and sist pilih, mana yang cukup keren, dan kira kira apakah produk tersebut akan laku dipasaran?

Namanya kalo yang ini Rufus Cuff

jam tangan pintar

Kalo yang ini smart watch besutan LG yang tahan debu dan air

jam tangan dari lg

Jam tangan pintar dari Sony yang semakin imut

jam dari sony

Produk dari Huawei yang juga tahan air dan debu

smart watch dari huawei

Ok bero and sist, pilih yang mana? Bosan dengan smart phone yang ada saat ini dan pengen coba yang lain? Kenapa ga trial aja nih gadget gadget tersebut diatas. Soal fungsi, ga jauh jauh amat sih ama smart phone, meskipun masih sangat terbatas jenisnya. Tapi yang penting, beberapa aplikasi utama sudah bisa bero and sist dapatkan disini, semacam email, phone call, SMS, chatting, dan lain lain. Pilih aja yang kira kira pas, baik dikantong maupun ditangan.

Sumber:

https://teknikutama.co.id/the-sun-apk/