Inilah mengapa ‘jika Anda membangunnya, mereka akan datang’ adalah saran yang menyebalkan

Inilah Mengapa ‘jika Anda membangunnya, mereka akan datang’ adalah saran yang menyebalkan

 

Inilah Mengapa 'jika Anda membangunnya, mereka akan datang' adalah saran yang menyebalkan

Inilah Mengapa ‘jika Anda membangunnya, mereka akan datang’ adalah saran yang menyebalkan

Bethany Koby dan dirilis Daniel Hirschmann mengumpulkan Tech Will Save Us pada 2012 setelah membeli mainan untuk putra mereka yang masih kecil membuat mereka merasa senang.

Perusahaan, yang membuat peralatan elektronik DIY untuk anak-anak mulai empat tahun, mulai dari yang kecil: di sekitar meja dapur pendiri – sekarang beroperasi di 97 negara.

Selama lebih-tahun, Koby mengatakan dia menerima banyak nasihat – baik dan lainnya kurang begitu.

“Nasihat terbaik yang diberikan kepada saya adalah menjadi wirausahawan adalah perjalanan dan bukan tujuan. Juga, tidak peduli besar bisnis Anda, Anda harus tahu dan peduli dengan semua orang di tim Anda – pribadi dan profesional, ”katanya.

[Baca: CEO Vestiaire Collective: Mengganggu sendiri untuk mendapatkan kebutuhan dan keinginan pelanggan yang terus berkembang]

Sebaliknya, nasihat terburuk yang pernah diterimanya adalah seseorang yang mengatakan kepadanya bahwa jika Anda membangunnya, mereka akan datang – itu tidak benar. “Anda perlu membantu mereka menemukannya,” kata Koby dengan sadar.

Meluncurkan produk – apa yang perlu Anda ketahui
Meluncurkan produk baru selalu sulit. Bisnis perlu memastikan ada kelaparan untuk produk seperti itu, dan jika tidak ada, mereka harus membuatnya – dan ketika Anda memproduksi sesuatu untuk anak-anak, Anda perlu membuat penerimaan dari orang tua mereka.

“Semua produk harus menyelesaikan suatu kebutuhan, jadi cari tahu apa yang perlu Anda selesaikan untuk orang tua dan terus temukan semua nuansa dalam kebutuhan ini,” kata Koby.

Komunikasi juga penting. “Pastikan untuk berkomunikasi dengan cara yang dipahami orang tua dan yang beresonansi dengan mereka – jangan berasumsi mereka tahu apa yang produk Anda lakukan dan bagaimana. Jelaskan, jelaskan, dan jelaskan kembali, ”katanya.

Didirikan pada tahun 2012, Tech Will Save Us memproduksi berbagai macam kit DIY untuk anak-anak berusia 4-11 +.
Konten, meskipun sering dipandang sebelah mata, juga memainkan peran penting:

“Orang tua sering mencari informasi atau panduan dan ini adalah pendorong utama pembelian. Kami telah membangun komunitas besar dan bersemangat dengan melibatkan orang tua dengan cara yang mudah diakses, informatif, dan menyenangkan. ”

Menjalankan bisnis tidak mudah – kurva belajar
Seperti halnya dengan setiap bisnis, baik baru maupun lama, perjalanan kewirausahaan seorang pendiri dipenuhi dengan kurva belajar – beberapa lebih curam daripada yang lain.

Koby mengatakan dia membuat kesalahan besar dalam perekrutan dan pemecatan. Jika dipikir-pikir, dia akan mempekerjakan orang-orang yang lebih senior dan dengan pengalaman serupa yang lebih mudah ditransfer.

Mendapatkan budaya dengan benar juga tidak mudah. “Budaya adalah cermin dari pendiri dan nilai-nilai berkembang dari waktu ke waktu – mereka tidak statis,” tambahnya.

Nasihat terbesarnya dalam hal ini adalah agar para pendiri terus “mengulangi, merevisi, dan menjaga budaya tetap

hidup dan mewakili perilaku dan nilai-nilai yang dibutuhkan bisnis.”

Budaya, tambahnya, adalah hal yang akan ada di hari-hari tergelap dan dalam kemenangan terbesar.

Adalah bodoh untuk berpikir bahwa setiap CEO bisnis harus berperilaku dengan cara yang sama.

“Menjadi CEO berbeda untuk setiap bisnis dan setiap pendiri,” Koby menyoroti.

“Tidak ada deskripsi pekerjaan tunggal tetapi ini tidak berarti Anda tidak harus memiliki deskripsi pekerjaan dan tanggung jawab yang jelas,” katanya, sambil menambahkan, “Penting bagi saya untuk menuliskan pekerjaan dan tanggung jawab saya serta apa yang saya tidak lakukan.” Saya tidak ingin melakukan atau tidak pandai membangun tim yang tepat di sekitar saya. ”

Menjadi ikan kecil di kolam besar – dan bekerja dengan hiu

Selama bertahun-tahun, Tech Will Save Us telah berkolaborasi dengan beberapa industri kelas berat, yaitu Google, Disney, dan BBC.

Menjangkau perusahaan-perusahaan besar semacam itu bisa sangat menakutkan untuk dikatakan, tetapi Koby mengatakan penting untuk mengetahui bisnis Anda yang hebat dan condong ke bidang ini dalam suatu kemitraan.

“Ketika kami bekerja dengan BBC, kami mewakili orang muda (seorang anak). Kami hebat dalam pengembangan produk yang berpusat pada pengguna dan ini adalah keterampilan dan pengalaman utama yang kami bawa ke kemitraan ini, ”jelasnya.

“Saya akan menyarankan orang untuk tidak bekerja secara gratis atau mengorbankan bisnis Anda dengan harapan

kemitraan ‘bekerja’ dan dimuka dalam mengukur apa yang Anda butuhkan untuk mencapai kemitraan,” tambah Koby.

Dapatkan untuk menemukan keselarasan strategis dengan cepat. Tanyakan pada diri sendiri apa yang dapat Anda lakukan dan mitra ini lakukan yang tidak dapat dilakukan dan Anda bisa lakukan bersama-sama dengan lebih baik – hanya dengan begitu, Anda dapat mengharapkan untuk membuat kemitraan bisnis yang dapat dilakukan dan dapat dilakukan.

Sumber:

https://student.blog.dinus.ac.id/handay/tukangkonten-com/