Ikuti Liga Champions di Linimasa Twitter Stories

Ikuti Liga Champions di Linimasa Twitter Stories

 

 Ikuti Liga Champions di Linimasa Twitter Stories

Ikuti Liga Champions di Linimasa Twitter Stories

Liga Champions Eropa babak 16 besar telah dimulai. Tim-tim besar benua biru baku hantam bertemu di tengah pekan ini. Sebut saja duel seru final prematur antara Real Madrid vs Manchester United yang harus berkesudahan ‘remis’ pada Kamis dini hari lalu.

Okay cukup untuk mukadimah olahraganya. Sebab kita di sini tidak akan berbicara soal sepak menyepak bola. Namun, masih terkait dengan Liga Champions, saya ingin sedikit share terkait dengan Twitter.

Twitter miliki sebuah ‘anak akun’ bernama Stories (@TwitterStories). Akun ini memang dikhususkan sebagai akun yang meng-cover cerita atau pengalaman inspiratif pengguna tatkala menggunakan Twitter.

Saya tak tertarik dengan akunnya, tapi di list yang akun ini miliki. Salah satu list akun tersebut bernama ‘Champions

League 2012-13’. Ketika saya klik, dalaman akun tersebut bermukim beberapa akun klub top Eropa yang sedang berlaga di Liga Champion musim ini. Satu kata: JokoWOW! Mengapa wow? Tak hanya klub-klub besar. Klub ecek-ecek pun ter-cover.

Anda mungkin telah akrab dengan akun-akun macam @ACMilan, @Arsenal, @BVB, @ChelseaFC, @FCBarcelona, @FCBayern, @RealMadrid, @JuventusFC, @MCFC, atau @RealMadrid. Namun bagaimana dengan @CFR_1907_Cluj atau @FCNordsjaelland, sangat antah berantah bukan?

Akun @CFR_1907_Cluj merupakan akun Twitter resmi dan telah terverifikasi milik klub sepakbola CFR Cluj di Kota Cluj-Napoca, Transylvania, Rumania. Pun juga dengan akun @FCNordsjaelland, milik klub sepakbola F.C. Nordsjælland dari Kota North Zealand, Farum, Denmark. Memang dua klub tersebut telah kandas di babak-babak awal Liga Champions musim ini, tapi bukan itu intinya.

List tersebut menyajikan kabar terbaru directly dari klub-klub yang berlaga di Liga Champions musim 2012-2013.

Pun juga hadir pula akun @ChampionsLeague sebagai akun resmi terverifikasi liga top Eropa musim tersebut. Pasca pertandingan Liga Champions – bahkan pra dan saat bertanding berlangsung – akun @ChampionsLeague selalu membagikan foto dan komentar live.

Nah komplit bukan, sangat sayang jika Anda lewatkan atau tak ikuti (subscribe) list tersebut. Untuk berlangganan sila ikuti tautan ini. Tinggal klik ‘Subscribe’ dan pantengin saja list yang ada dan bersiap terima kabar terbaru, ter-update, dari klub idola yang sedang berkompetisi di liga prestisius Eropa ini.

Oh ya, ada satu hal yang mengganjal saya, mungkin Anda tahu jawabnya. Manchester United satu-satunya klub

Premier League dan peserta Liga Champions 2012-2013 yang tak miliki akun Twitter. Why? Padahal akun Facebook mereka diganjar 31 juta jempol lho.

Baca Juga: