HP Rp 1 Jutaan Infinix S5 Punya Layar Berlubang 6,6 Inci

HP Rp 1 Jutaan Infinix S5 Punya Layar Berlubang 6,6 Inci

HP Rp 1 Jutaan Infinix S5 Punya Layar Berlubang 6,6 Inci

HP Rp 1 jutaan Infinix S5 resmi dikenalkan di Indonesia dengan

membawa layar berlubang 6,6 inci. HP Rp 1 jutaan Infinix S5 ini penerus Infinix S4 yang telah dirilis di Tanah Air sekitar Juli 2019.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (09/12/2019), HP terbaru dari Infinix ini mengedepankan desain sebagai nilai jualnya, sesuai dengan tagline yang diusungnya #AUTOMEWAH.

Country Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam keterangan persnya mengatakan, desain di bagian belakang HP Rp 1 jutaan Infinix S5 terinspirasi oleh burung Quetzel, sehingga tampilannya semakin menambah kesan mewah.

Dengan desain mewahnya itu, Infinix S5 menjadi smartphone Best in Class yang memiliki layar berlubang (punch hole) di pojok kiri atas, serta bentang layar 6,6 inci beresolusi HD+.

Untuk kapasitas RAM tersedia 6GB, ROM 128GB, serta baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4.000 mAh. Ditambah Quad AI Camera dan Selfie Camera 32 MP AI in-display.

Infinix S5 diklaim mampu melengkapi kebutuhan penggunanya

, baik untuk hiburan atau kebutuhan dalam membuat konten kreatif.

Karena itulah, para X-fans tidak hanya mendapatkan kepuasan ketika berfoto, tapi juga akan merasakan sensasi berbeda ketika menggenggam HP Rp 1 jutaan berdesain mewah Infinix S5.

“Inilah tujuan kami, sesuai dengan brand campaign Infinix Indonesia,

yakni Innovation for Everyone,” ujar Sergio.

 

Baca Juga :