Flash Sale Realme C3 di Lazada Beri Diskon Harga Rp150 Ribu

Flash Sale Realme C3 di Lazada Beri Diskon Harga Rp150 Ribu

 

Flash Sale Realme C3 di Lazada Beri Diskon Harga Rp150 Ribu

Flash Sale Realme C3 di Lazada Beri Diskon Harga Rp150 Ribu

Realme Indonesia dijadwalkan menggelar penjualan Realme C3 secara flash sale pada hari Selasa (25/2/2020) besok pukul 09.00 WIB di Realme.com, Lazada, dan Akulaku. Ada diskon harga sebesar Rp150 ribu pada flash sale perdana ini.

Realme C3 telah dipasarkan pada 19 Februari 2020 melalui program “Hate-to-wait” usai smartphone ini resmi diumumkan. Saat itu, ponsel berjuluk “Triple Camera, Game Monster” ini ditawarkan dengan harga spesial.

Realme Indonesia memastikan bahwa harga Realme C3 saat dijual secara flash sale akan ditawarkan pula dengan harga khusus, sama seperti saat “Hate-to-wait” yaitu sebesar Rp1,549 juta, harga normal Rp1,699 juta. Artinya, ada diskon sebesar Rp150 ribu.

“Buat yang kemarin kelewatan Hate-to-wait Sale Realme C3, jangan sedih! Karena akan ada Flash Sale untuk Realme C3 pada tanggal 25 Februari, 09.00 WIB hanya di @LazadaID, @akulakuID, http://realme.com,” tulis Realme via akun @realmeindonesia pada 20 Februari 2020.

Spesifikasi Realme C3
Realme C3 mengusung tema desain sunrise yang terlihat elegan dari bagian belakang bodinya. Desain ini punya efek tekstur unik dan anti-sidik jari serta tahan terhadap goresan.

Ponsel yang tersedia dalam varian warna Blazing Red dan Frozen Blue ini mengusung layar berdiagonal 6,5 inci

dengan resolusi HD+. Layarnya berdesain drew drop display untuk notch-nya sebagai letak kamera selfie berkekuatan 5MP.

Yang menarik dari Realme C3 adalah sektor kameranya, lantaran terjadi lompatan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Jika Realme C2 hanya tersemat dua kamera belakang, Realme C3 sudah mengusung setelan triple camera, yaitu 12MP sebagai lensa utama untuk kebutuhan wide-angle, 2MP sebagai lensa portrait, dan 2MP sebagai lensa makro.

Baca juga: Realme C3 vs Realme C2: Perbandingan Spesifikasi Hingga Fitur

Untuk urusan performa, Realme C3 mengandalkan chipset Helio G70 berkonsep prosesor 8 inti. Realme C3 merupakan smartphone pertama dengan chip itu di Indonesia dan memiliki kinerja cukup menjanjikan. Realme mengklaim, smartphone-nya memiliki skor benchmark sebesar 192.973 (AnTuTu) dan tak akan kesulitan melibas game-game ‘berat’, macam PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, termasuk Asphalt.

Realme menanamkan baterai berkapasitas 5.000mAh di Realme C3. Kapasitas ini 1.000mAh lebih besar dibandingkan dengan Realme C2. Untuk main game PUBG Mobile, Realme C3 bisa non-setop sampai 10,6 jam, klaim Realme. Asyiknya lagi, Realme C3 bisa dijadikan powerbank untuk mengisi daya perangkat lain (membutuhkan kabel OTG untuk pengisian dua arah).

Ponsel dengan 3 slot kartu (2 nano SIM + 1 microSD) ini untuk aspek keamanan menawarkan sensor biometrik sidik

jari yang terletak di bagian belakang dan tetap menghadirkan teknologi face unlock. Realme mengklaim, teknologi fingerprint Realme C3 termasuk cepat di kelasnya, hanya 0,27 detik untuk membuka perangkat.

Selain kamera, chipset, dan baterai, hal menarik lainnya di Realme C3 adalah hadirnya Realme UI (based on Android 10), antarmuka bikinan Realme, yang perdana digunakan di ponsel ini. Fitur mutakhir Realme UI di antaranya ialah animasi yang lebih kecil, dual mode Music Share, mode fokus, screenshot tiga jari, dan proteksi informasi pribadi.

Realme C3 di Indonesia hanya tersedia dalam satu varian yaitu 3GB + 32GB.

Baca juga: Realme C3 Pakai Chipset Gaming Helio G70, Apa Istimewanya?

Siapkan Smartphone Baru
Realme isyaratkan akan memboyong smartphone lagi ke Indonesia yang terungkap melalui sebuah unggahan di Twitter pada 23 Februari 2020. Unggahan itu menunjukkan tangkap gambar skor benchmark sebuah smartphone yang menyentuh angka 605.327.

Realme fans, sebutan pengguna perangkat Realme, ramai mendiskusikan unggahan itu dan berspekulasi bahwa

smartphone yang dimaksud adalah Realme X50 Pro.

Dugaan itu bukan tanpa alasan, lantaran Realme X50 Pro akan diluncurkan di India pada hari ini, sebagamana diumumkan Realme India via akun @realmemobiles, Senin (24/2).

Menurut GSM Arena, Realme X50 Pro mengusung layar 6,57 inci dengan dapur pacu Snapdragron 765 dan RAM hingga 12GB. Ponsel ini punya setelan quad camera dan tertanam baterai berkapasitas sebesar 4.200mAh.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/jasa-tukang-konten/