Facebook Tips: Menghilangkan Status Nyebelin Temen Tanpa Menghapus Pertemanan

Facebook Tips: Menghilangkan Status Nyebelin Temen Tanpa Menghapus Pertemanan

 

 Facebook Tips: Menghilangkan Status Nyebelin Temen Tanpa Menghapus Pertemanan

Facebook Tips: Menghilangkan Status Nyebelin Temen Tanpa Menghapus Pertemanan

Apa yang paling nyebelin dari Facebook? yep! saat melihat status atau feed temen yang isinya cuma nyampah, entah itu bikin status ga jelas tiap menit atau feed-nya isinya cuman jualan aja, padahal Facebook udah kasih fitur Facebook Page buat kalian yang ingin punya online shop di Facebook.

Nah buat kalian yang enggan mainan Facebook karena merasa risih karena di feed Facebook kalian isinya cuma sampah, kalian bisa menghilangkan status nyebelin tersebut tanpa harus menghapus pertemanan dengan cara dibawah ini:

Pertama, buka Facebook.com melalui browser

Kedua, lihat status Facebook teman yang nongol di feed kalian yang nyebelin atau ga mutu isinya. Kemudaian klik tanda (v) dan pilih hide, seperti yang bisa kalian lihat digambar dibawah ini.

status sampah fb

Kalian tidak akan lagi melihat update status yang sudah kalian hide tersebut. Jika kalian agak selo, bolehlah memberikan alasan kepada Facebook mengapa kalian tidak ingin melihat status tersebut. Caranya klik why you don’t want see this? dan berikan alasan kalian.

why

Nah itu caranya jika kalian tidak ingin melihat beberapa status teman kalian yang nyebelin di feed Facebook kamu.

Nah bagaimana kalo kalian tidak ingin melihat SEMUA statusnya? misal kamu.. iya kamu, patah hati sama mantan karena ditinggal rabi (nikah) terus ga pengen liat status dia yang lagi enak-enak sama istrinya tapi tanpa harus menghapus pertemanan? Begini caranya (inget, resiko ditanggung sendiri ya..)

Pertama, buka Facebook.com lewat browser, kemudian cari orang yang ingin kamu lupakan (cieee).

Kedua, pada profilenya, cari tombol following (seperti gambar dibawah), kemudian klik tombol tersebut hingga berubah menjadi follow.

unfollow

Nah selesai, kalian tidak akan melihat status dari teman tersebut tanpa mereka tahu klo kalian berusaha

melupakannya *uhuk*.

Bagaimana jika ternyata kalian rindu atau sudah bisa move on dari mantan dan pengen liat statusnya lagi? ya gampang, ikuti aja cara yang sama, tinggal klik tombol follow hingga berubah jadi following.

Nah ngonoo lho!

Baca Juga: