Eh, headphone baru Apple akan membuat saya bangkrut, bukan?

Eh, headphone baru Apple akan membuat saya bangkrut, bukan?

 

Eh, headphone baru Apple akan membuat saya bangkrut, bukan

Eh, headphone baru Apple akan membuat saya bangkrut, bukan

Divisi headphone Apple sedang melakukan bisnis akhir-akhir ini, yang akan membahas banyak tentang produk mereka yang akan datang. Dan siapa kita untuk melawan tren itu?

Ya, lebih detail telah muncul tentang Apple AirPods Studio – kaleng baru dan yang akan datang dari perusahaan. Jadi ikatlah.

Dilaporkan oleh 9to5Mac, salah satu informasi terbesar dari ini tentang sensor pada Apple AirPods Studio akan bekerja.

Headphone over-ear akan memiliki fitur yang mirip dengan AirPods normal (di mana jika Anda mengeluarkannya

dari telinga Anda, musik akan dijeda), tetapi mereka akan memasukkan sesuatu yang segar: deteksi leher.

Secara permanen, ini berarti Apple AirPods Studio akan menghentikan kompilasi Anda melepaskannya, mereka akan tetap siap untuk mengeluarkan lebih banyak lagu saat mereka berada di leher Anda, alih-alih mengganti.

Elemen lain yang menarik dari sensor di Apple AirPods Studio adalah hubungannya dengan saluran audio. Seharusnya, kaleng over-ear akan mendeteksi ke arah mana Anda memakainya, dan merutekan sisi audio yang benar ke telinga Anda.

Headphone umumnya memiliki sisi kiri dan kanan, yang memompa audio dari saluran itu. Idenya adalah Anda akan dapat memakai Apple AirPods Studio dengan cara apa pun tanpa menjadi masalah. Secara pribadi, saya tidak begitu mengerti maksudnya – begitu saya mengetahui sisi headphone saya yang mana, saya tidak cenderung mengacaukan ini – tetapi mungkin ini mengganggu bagi banyak orang.

Nilai jual “premium” yang bagus.

Selain itu, Apple AirPods Studio akan memiliki beberapa fitur yang biasa Anda gunakan dengan AirPods Pro, seperti

mode transparansi dan pembatalan bising aktif. Tetapi salah satu fitur yang dilaporkan akan dimiliki oleh headphone baru Apple adalah fungsi EQ – sesuatu yang tidak dimiliki oleh headphone dan earbud perusahaan lainnya.

Ini berarti Anda akan dapat mengubah posisi terendah, tengah, dan tertinggi yang dihasilkan headphone Anda, memberikan Anda suara yang lebih khusus.

AirPods Pro bukan Apple AirPods Studio
Untuk referensi, ini adalah AirPods Pro, BUKAN Apple AirPod Studio.
Saya yakin akan ada lebih banyak detail tentang headphone over-ear baru Apple yang muncul dalam beberapa bulan ke depan, tetapi satu hal yang pasti: mereka tidak akan murah.

Jika AirPods Pro di telinga saat ini dijual seharga sekitar $ 250, apakah Studio AirPods akan dijual dengan harga di bawah $ 350. Dan tahukah Anda bagian terburuknya? Meskipun sudah memiliki beberapa pasang headphone yang bagus, saya mungkin masih akan mengambil ini.

Ya Tuhan, aku membenci diriku sendiri. Dan saldo bank saya juga membenci saya. Tapi Apple senang.

Demikian seterusnya lingkaran kehidupan konsumtif saya.

Untuk lebih banyak berita, ikhtisar perangkat keras, gadget, dan perangkat keras, ikuti dicolokkan di Twitter dan Flipboard.

Sumber:

https://about.me/dedek