Cara Memakai Ruffle Wrap Skirt

Cara Memakai Ruffle Wrap Skirt

Cara Memakai Ruffle Wrap Skirt

Ruffle wrap skirt atau rok dengan lipatan bertumpuk

ini bisa bikin penampilanmu terlihat cantik dan elegan saat datang ke acara formal atau ketika jalan-jalan santai. Tapi, jenis rok satu ini bisa jadi masalah dan terlihat berlebihan lho, kalau kamu nggak tahu cara yang baik untuk memadu-padankannya dengan atasan dan aksesoris lain yang sesuai karena rok ini memang sudah terlihat semarak.

Kamu tertarik memakai ruffle wrap skirt ini untuk busana sehari-hari untuk terlihat keren dan stylish? Yuk, simak beberapa tips cara memakai ruffle wrap skirt berikut ini!

6 Cara Memakai Ruffle Wrap Skirt untuk Daily Outfit

Ruffle wrap skirt bisa kamu padukan dengan memakai blouse putih atau hitam lengan bertumpuk untuk ke acara formal agar terlihat lebih elegan, tapi keren. Jangan lupa gunakan high heels agar penampilanmu lebih cantik dan menarik. Aksesoris dan tas yang mau dipakai juga lebih baik yang simple dan sederhana supaya lebih pas dan nggak berlebihan saat datang ke suatu acara.

 

Mau menutupi sedikit lemak atau lipatan di perut?

Hal itu bisa kamu antisipasi dengan menggunakan baju polos yang agak ketat dan ruffle wrap skirt untuk sehari-hari. Paduan ini cocok dan bagus untuk memberikan siluet pada tubuhmu agar terlihat ramping dan menarik. Berbagai aksesoris bisa kamu gunakan mulai dari tas berumbai anting gantung panjang, kalung, gelang dan aksesoris lainnya supaya penampilanmu semakin semarak dan cantik.

Pada dasarnya, rok yang beraksen

ruffle sama sekali nggak akan terlihat berlebihan kalau kamu padukan dengan atasan yang tepat tepat. Salah satu atasan yang bisa kamu pakai yaitu dengan tank top atau kaus polos yang dimasukkan ke dalam rok. Kardigan pun perlu kamu pakai supaya penampilanmu tetap terlihat memesona dan elegan jika dipadukan dengan ruffle wrap skirt ini.

Kalau kamu mau tampil formal tapi terlihat nggak kaku, kamu bisa gunakan ruffle wrap skirt dengan kemeja longgar bajunya bisa dimasukkan ke dalam rok biat terlihat lebih rapi dan elegan. Penampilanmu sama sekali nggak akan terlihat berantakan, tapi bisa dianggap lebih keren karena berbeda dari yang lain dengan menggunakan paduan kemeja dan ruffle wrap skirt ini.

 

Lipatan-lipatan pada ruffle wrap skirt akan membuatmu terlihat menawan saat apalagi kalau kamu pasangkan dengan atasan brokat. Pemilihan warna-warna pastel seperti putih dan pink lembut akan cocok banget dipakai dan membuat kamu terlihat lebih cantik dengan tampilan soft dan girly. Tampilan ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari ke kuliah atau ke kantor karena praktis tapi menarik.

Atasan Motif Polkadot
cara memakai ruffle wrap skirt
Sumber: Pinterest

Menggunakan atasan dengan polkadot juga ternyata bagus dan cocok, lho kalau kamu padukan dengan ruffle wrap skirt, jadi kamu enggak perlu ragu lagi. Dengan mengenakan rok ruffle dengan kaus santai bermotif polkadot bisa membuat kamu terlihat anggun dan stylish juga lho. Kalau kamu yang menggunakan hijab dan warna senada dengan rok, pasti penampilanmu akan menarik perhatian juga!

Ruffle wrap skirt yang hadir dengan aksen tekstur dan menyerupai waves, ruffles ini selalu berhasil menghadirkan sisi centil dan feminin saat dikenakan. Kamu bisa menggunakan rok ini sebagai pakaian sehari-hari atau daily outfit supaya terlihat lebih stylish dan modern, tanpa terkesan berlebihan dengan beberapa tips dan cara memakainya diatas.

Sumber : https://merekbagus.co.id/