Banner ini Ungkap Desain Belakang dan Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 10

Banner ini Ungkap Desain Belakang dan Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 10

Bocoran mengenai smartphone unggulan dari Xiaomi Mi berikutnya

telah muncul di internet beberapa bulan terakhir, tetapi tak banyak informasi yang menyertainya. Beberapa waktu lalu, beberapa dugaan foto langsung perangkat itu muncul, cocok dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan perangkat ini punya empat kamera belakang.

Ya! Tetapi bocoran dari foto langsung yang diperlihatkan tersebut bahwa perangkat yang diduga kuat sebagai Mi 10 ini sepertinya tidak punya poni dan juga punch-hole. Untungnya, sekarang ada banner yang terlihat resmi yang dirilis oleh Xiaomi dan bisa kita jadikan sebagai referensi.

Ya! Kita disodorkan bagian belakang yang diduga kuat sebagai Mi 10

. Bisa kita lihat, perangkat ini sepertinya terinspirasi dari Mi MIX Alpha yang sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Xiaomi. Hanya saja, tidak ada layar yang membungkus bagian belakang perangkat tersebut.

Sangat jelas, strip yang membentang yang ada pada bagian belakang smartphone ini punya kemiripan dengan Mi MIX Alpha. Jadi, meskipun Mi MiX Alpha hingga saat ini belum dipasarkan secara komersial, kita setidaknya bisa mendapatkan bahwa desain Xiaomi yang baru pada Mi 10.

Satu hal yang patut kalian perhatikan, pada banner tersebut Xiaomi juga

menyisipkan lencana Snapdragon 865. Ya! Sudah barang tentu smartphone tersebut akan ditenagai SoC kelas atas milik Qualcomm yang di dalamnya juga menyertakan konektivitas 5G.

Ya! Xiaomi sendiri diperkirakan akan meluncurkan Mi 10 dalam dua model, yakni versi standar dan Pro. Jadi, yang harus kita tunggu adalah apakah versi standar juga akan dilengkapi dengan konektivtas 5G atau tidak. Mengenai hal ini, kita baru bisa mengetahuinya pada tanggal 11 Februari 2020 nanti.

Seperti yang tertulis di dalam banner, Xiaomi baru akan merilis smartphone unggulannya ini pada tanggal 11 Februari 2020. Diperkirakan, smartphone ini untuk pertama kali akan diperkenalkan di negara asalnya, yakni Cina. Jadi, kita tunggu saja gebrakan yang bakal dibuat oleh Xaomi.

 

Baca Juga :