ASUS Jual VivoBook Ultra A412 di Indonesia Mulai dari Rp7 Jutaan

ASUS Jual VivoBook Ultra A412 di Indonesia Mulai dari Rp7 Jutaan

ASUS Jual VivoBook Ultra A412 di Indonesia Mulai dari Rp7 Jutaan

ASUS, pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan paling pintar melihat celah. Bagaimana tidak! Pada pertengahan tahun ini, ASUS kembali memperkenalkan laptop VivoBook terbarunya, yakni VivoBook Ultra A412. Ya! Inilah laptop ultrabook 14 inci yang penuh dengan warna dan paling kecil di dunia.

Punya desain stylish serta powerful, laptop ini tentunya sangat cocok untuk para pelajar

yang dinamis dan anak muda millenials. ASUS mengklaim, VivoBook Ultra A412 tampil dengan performa terbaik di kelasnya yang dapat menunjang pekerjaan para penggunanya.

“Sesuai dengan namanya, VivoBook Ultra A412 hadir dengan desain bodi yang lebih ringkas namun tetap mengedepankan performa. Ultrabook ini juga hadir dengan empat pilihan warna unik, membuatnya tampil mencolok,” ungkap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

VivoBook Ultra A412 datang dengan segudang fitur premium, seperti NanoEdge Display. I

ni adalah teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar VivoBook Ultra A412 tampil dengan ukuran hanya 5,7 mm. Berkat bezel yang tipis, rasio screen-to-body laptop ini mencapai 83 persen.

Fitur premium lainnya adalah ErgoLift Design, yakni mekanisme khusus yang membuat bagian bodi utama VivoBook Ultra A412 terangkat dan membentuk sudut dua derajat. Berkat fitur ini, posisi keyboard juga saat digunakan lebih ergonomis dan nyaman.

Tak hanya itu, VivoBook Ultra A412 juga telah dilengkapi pemindai sidik jari

yang terintegrasi dengan Windows Hello. Nah! Untuk dapur pacunya, ASUS telah membenamkan prosesor Intel Core Generasi ke-8. Varian tertinggi menggunakan Intel Core i7-865U.

Soal grafis, beberapa varian VivoBook Ultra A412 datang dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 ditambah RAM sebesar 2 GB. Dukungan lainnya adalah M.2 SSD serta beragam port, mulai dari USB Type-A, USB Type-C, HDMI dan Audio.

 

Baca Juga :