AnTuTu Benchmark Rilis Spesifikasi Meizu M3

AnTuTu Benchmark Rilis Spesifikasi Meizu M3

 

AnTuTu Benchmark Rilis Spesifikasi Meizu M3

AnTuTu Benchmark Rilis Spesifikasi Meizu M3

NGONOO.com – Setelah merilis Meizu M3 Note beberapa waktu lalu, Meizu kabarnya akan merilis smartphone

low-end yang ditujukan kepada Meizu M3. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang realtif terjangkau, melihat spesifikasi yang juga dibawanya.

Ngomongin desainya, hape ini tak seperti kakaknya Meizu m3 Note, kalau Meizu M3 berbekal bodi berbahan polycarbonate, meski demikian hape ini memiliki desain keseluruhan yang elok dan cukup elegan.
Spesifikasi Meizu M3 AnTuTu Benchmark

Meizu M3

Meizu M3 dibekali chipset MediaTek 6755, RAM 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Selain itu hape ini juga lengkapi dengan kamera utama beresolusi apik 13 MP dan kamera depan 5 MP, OS Android 5.1 Lollipop juga sudah tersemat padanya.

Fitur tambahan yang juga gak boleh dilewatkan adalah 4G LTE dan USB Type-C sudah ada pada Meizu M3.

Tentunya akan membuat kinerja hape menjadi lebih maksimal dan bisa kekinian. Baterainya sendiri berkapasitas 2800 mAh, kapasitas yang lebih besar ketimbang Meizu M2 yang hanya 2500 mAh.

Yang bikin gak nyangka, hape low end dari Meizu ini sudah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari gaes, tau dong fitur sidik jari sekarang digunakan oleh smartphone di kelas menengah, bakal jadi pesaing Xiaomi Redmi 3 nih sepertinya. 😀

Baca Juga: