12 Ribu Unit realme 5 Terjual dalam Program Flash Sale Perdana

12 Ribu Unit realme 5 Terjual dalam Program Flash Sale Perdana

 

12 Ribu Unit realme 5 Terjual dalam Program Flash Sale Perdana

12 Ribu Unit realme 5 Terjual dalam Program Flash Sale Perdana

Setelah meluncurkan jajaran produk quad-camera pertamanya di Indonesia pada tanggal 19 September lalu, realme,

mengadakan flash sale online pertamanya untuk realme 5 yang digelar pada tanggal 30 Oktober 2019. Ya! Ditawarkan dalam program flash sale online perdana, realme 5 berhasil terjual 12 ribu unit.

Tentu saja penjualan yang diraih oleh relame 5 semakin memperkuat realme 5 Series sebagai smartphone quad-camera yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia. Sebelumnya, realme 5 Pro juga berhasil terjual sebanyak 5 ribu unit dalam waktu 3 menit di Lazada.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa realme 5 memiliki permintaan yang sangat tinggi di pasar Indonesia. Ini dibuktikan dengan terjualnya 12 ribu unit realme 5 pada saat flash online pertamanya. Tentu saja, ini menjadi langskah besar bagi realme untuk berkompetisi di Indonesia,” ungkap Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

realme 5 yang punya julukan “Quad Camera PowerHero” ini datang dengan dukungan chipset Snapdragon 665 AIE

berbasis 11nm. Layarnya mino drop HD+ dengan ukuran 6,5 inci yang lebih besar dari realme 5 Pro memberikan pengalaman bermain game yang mengasyikkan.

Dari sisi desain, smartphone ini mengimplementasikan diamond cutting generasi selanjutnya dengan tekstur dan gaya baru, menggunakan proses cermin-nano dan menyematkan efek holografik. Di sektor kamera, realme 5 juga membawa pengalaman baru dengan pengaturan quad-camera.

Kamera utamanya 12 MP yang ditemani lensa ultra-wide 119 derajat dengan sensor 8 MP, lensa portrait 2 MP dan ditambah lensa ultra-macro 2 MP. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dibekali kamera depan 13 MP yang sudaj dilengkapi teknologi AI alias kecerdasan buatan.

Kapasitas baterainya jangan lagi diragukan, realme 5 datang dengan dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Dari sektor piranti lunak, realme 5 sudah berjalan dengan antarmuka ColorOS 6.0 berbasiskan Android 9 Pie. realme 5 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Crystal Blue dan Crystal Purple dengan kemampuan tahan cipratan air.

Tak perlu khawatir jika kalian belum bisa mendapatkan realme 5 pada flash perdananya. Rencananya, realme akan kembali menggelar flash sale kedua untuk penawaran realme 5 melalui Lazada, Akulaku dan realme Official Website. Kapan program ini akan digelar? Catat! realme akan menggelar flash sale kedua realme 5 pada tanggal 5 Oktober 2019.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/EWeHf0bLq3wcOlIfDjc3